Sabtu, 21 November 2020

Cimory Dairyland Malang

Jalan-jalan ke Malang pasti gak akan lengkap kaaaan kalo gak beli oleh-oleh?

Biar update dan kekinian, kamu bisa membeli oleh-oleh di Cimory Dairyland. Hah? Cimory? Bukannya itu susu ya? Yuuuups bener banget 👍 
Cimory adalah merk susu dan yogurt yang biasanya ada di kulkas pendingin Alf*mart maupun Ind*mart wkwkwk. Naaah ternyata Cimory punya tempat wisata yang berfungsi sebagai sarana edukasi dan hiburan sekaligus tempat shopping oleh-oleh, yaitu Cimory Dairyland And Resto. Cimory Dairyland And Resto berada di Jalan Raya Prigen No. 8 Malang. 



Untuk tiket masuknya GRATIS!!! Eiiitss, tapi syarat dan ketentuan berlaku. Tiket masuk 100% gratis kalo kamu gak masuk ke museum dan mini zoo, alias kamu cuma masuk ke dalem buat beli oleh-oleh aja dan duduk-duduk manis didepan snack corner. Asikkk kannn hehe 😂



Naaaaahh kalo kamu pengen masuk ke museum atau mini zoo, harga tiket masuk berkisar antara Rp. 20.000 - Rp. 45.000 (weekdays) dan Rp. 30.000 - Rp. 65.000. Untuk pembelian tiket bisa dilakukan langsung di konter tiket yang berada didepan restoran.


Sayangnya saya tidak sempat ke museum dan mini zoo yang ada di Cimory Diaryland karena keterbatasan waktu. Saya cuman sempet belanja oleh-oleh aja. Naaaah waktu masuk ke tempat oleh-oleh, saya kira produk Cimory hanya susu dan yogurt aja, ternyata saya salah besar karena mereka juga menjual cokelat-cokelat dari merk Cimory sendiri (namanya Chocomory). Selain itu, ada juga snack, bolu gulung, permen, brownies dan boneka.
             
      
Saya sempet binggung plus galau mau belii apa, secara oleh-oleh disana bikin laper mata banget dan kalau gak direm, yakin deh bakal langsung habis uangnya. Awalnya saya mau beli susu, brownis dan cokelat lolipop tapi pas lihat bolu gulung sama cokelat bar, langsung bolak-balik karena binggung banget mau beli yang mana. Akhirnyaaaa pilihan jatuh kepada susu, cokelat, dan bolu gulung. 


Saya beli susu karena emang ciri khas dari produk dari cimory adalah susu dan yogurt. Naaah buat rasanya, saya milih fresh milk matcha 950 ml Rp. 22.000, fresh milk hazelnut 250 ml Rp. 6000, fresh milk cokelat 250 ml Rp. 6000, dan fresh milk strawberry 250 ml Rp. 6000. Oleh-oleh yang saya belii selanjutnya yaitu cokelat bar. Saya beli empat cokelat bar rasa matcha dua, hazelnul satu dan rice bar satu. Untuk harganya sekitar Rp. 10.000 - Rp. 13.000. Naaaahh oleh-oleh terakhir yang saya beli bikin galau banget karena awalnya saya mau brownies dan udah ambil brownies rasa keju buat saya taruh di keranjang belanja, tapi pas liat bolu gulung langsung goyah karena lebih mengoda wkwkw. Saya bolak-balik ke tempat brownies dan bolu gulung karena emang binggung banget. Akhirnya pilihan saya jatuh pada bolu gulung rasa cookies and cream karena dari tampilannya lebih menggoda daripada brownies walaupun harganya beda Rp. 10.000. Harga bolu gulung Rp. 75.000, sedangkan brownies Rp. 65.000. 

(Kue Bolu Gulung Cimory namanya Moo Moo Roll)

Untungnya pilihan untuk membeli bolu gulung gak salah karena rasanya enak dan kuenya lembut banget. Biasanya kan, rasa antara kue dan isinya itu balapan alias kue dan isinya sama-sama manis dan menonjol. Naah bolu gulung Cimory ini rasanya bener-bener pas dan saling melengkapi (halaaaah :p). Saya sarankan untuk membawa uang minimal Rp. 100.000 biar gak nyesel pas pulang karena cuman beli dikit 😊😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find Article